Aku

Sebelumnya aku ucapkan terima kasih kepada anda yang telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

Tulisan ini merupakam catatan yang aku dapat dari beberapa teman, buku, majalah, email dsb yang tidak mungkin dapat tersimpan seluruhnya di memori otak aku. Aku hanya manusia biasa yang tidak luput dari kehilafan. Sebagai tempat untuk menyimpan seluruh arsip yang ada di otakku, maka blog ini aku gunakan aku buat untuk teman-teman yang mungkin saja belum tau info-info yang aku tulis ini.

Sekiranya kalau ada dari teman-teman yang sudah mengetahui info yang aku tulis ini, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bukan maksud untuk menjiplak melainkan berbagi bersama info yang kita terima biar bukan cuma aku yang tau info ini, melainkan semua teman-teman yang telah berkunjung di blog ini.

Semoga tulisan-tulisan ini ada manfaatnya bagi teman-teman semua.

Kalau ada yang ingin di tanyakan hubungi aku di nomor ini : 081340286290, 085240060094, 085657445098 n 04358723407 atau bisa kirim email ke fandi_halid@yahoo.co.id

21 Komentar

  1. alow maz… kita emen sekelas keknya –sama² lg belajar WP– hehehe😉

  2. apapun yang kau tulis, tulislah dengan hati niscaya tulisan itu akan menyentuh hati orang lain. selamat menulis (apapun)!

    • keren,….

  3. Salam kenal, trus berkarya.

  4. wah sama dong kita sama2 kerja di gudang.

  5. terimakasih telah berkunjung……
    salam kenal semua…..

  6. orang bugis kah?

  7. met malam bro..
    lam kenal…
    Aku bukan orang Bugis atau dari suku Bugis…
    Nama Bugis cuma nama tempat tinggal aku, Kelurahan Bugis…
    Nama gaulnya Bugiscamp… Hehehehe…
    Konon sih nama para pedagang dari Makasar atau suku Bugis ini sering mampir di tempat itu, karena lokasinya dekat dengan pelabuhan Gorontalo.
    Makanya skarang tempat ini sebagai pusat perdagangan dari beberapa kelurahan yang ada di sekitaran Kelurahan Bugis.

  8. lam kenal yawh…

    quw nak surabaya…

    muw kren isa nulis hal-hal yang bermanfaat di WP

    ga’ kaya’ quw….

  9. Kunjungan balik nich, salam kenal yah🙂

  10. Trimakasih atas kunjungannya, salam kenal, juga salam sejahtera untuk orang gorontalo semuanya.

  11. salam kenal ya bang

  12. mampiiirrrr…..numpang ngacak ngacak niiiyyy🙂

    wuidiihhh lengkap bgt biodatanya, kok gak sekalian sama lingkar dada, lingkar pinggang sama nomer sepatu? hihihihihi…..

    salam kenal yaaaaaaa (diulang)😛

  13. wah2..
    komplit2 ID nya mas
    gak takut tuh klo terlalu komplit
    he..he.. kok jadu suudzon ya aq???
    Salam knal dari “CAH KEDIRI Jatim” setengah “AREK SUROBOYO”

    Aya Sweety ^_^

  14. Asssalamu’alaykum…
    Apa benar ini Fandi kakaknya Sandi or Suparman Halid?

  15. for Alan..
    iya benar, aku Fandi kakaknya Sandi.
    Kok bisa tersesat di sini?
    U di mana sekarang?

  16. pa cabarnya nich

  17. For Fandi
    Masih ingat gak dgn saya?
    Gimana kabarnya Sandi?
    (^_^)

  18. thnk’s blog saya anda masukan dalam blogroll anda. salam persahabatan dari saya. http://www.kamalmisran.wordpress.com putra mansenrempulu

  19. Indonesia Organik

    agriculture : agrikultur : agrokomplek : pertanian ; peternakan ; perikanan ; perkebunan ; kehutanan adalah potensi terbesar bangsa Indonesia yang belum tergarap secara optimal. Dengan optimalisasi di bidang agrokomplek ini, sebuah cita-cita besar : “Indonesia Makmur Raya dan Berkeadilan” pasti akan segera terwujud. Apakah Anda peduli? Atau Anda tertarik?

    Hubungi saya 085641354577

  20. tank organik
    aku dah pakai utk tanaman singkong smping rmh, hasilnya bagus pajng 1mtrlebih dan besar mama dgn lengn orng dewasa.
    no. 085781292963


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s