Makanan Terkutuk (True Story)

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli perporsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat). Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San – Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut.

Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota di mana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.

Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat. Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup. Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk meberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur.

Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia5 bulan. Tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya . Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat.

Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB. Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidupatau mati, tidak ada yg mengetahu.

Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan. Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk.

 

Demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut, sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun. Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber ( Vq Tem )

88 Komentar

  1. gila…., tega banget yah mereka….. gila…gila banget deh mereka……, gilaaaaa……..

    dimana letak rasa kemanusiaan mereka yah???

  2. JELAS AJA MEREKA TEGA MEREKA KAN BUKAN MANUSIA..
    JADI G PUNYA RASA KEMANUSIAAN

  3. dasar anjing itu orang yang makan janin manusia sama kayak orang yang udah ngebuang janinnya itu

  4. Huuueeee’… Mau muntah rasanya..gile mereka bisa seneng makan bangkai manusia…yang lebih gila lagi itu kokinya waktu motongin janin…

  5. emang tolol tu orang coba ada yang begitu dah gw tembak mati tu orang

  6. laknat… terlaknat….. gak tau mesti ngomong apa gw…..

  7. emang orang orang tu dah pada gila ,masa makan janin bayi

  8. wah berita ini sih udah lama sekali mas bukan berita baru lagi, saya dapat berita ini tahun 2003..bener kata dini, mereka sudah tidak punya rasa kemanusiaan lagi…

  9. for andi
    aku simpan ini berita biar yang lain pada tau…
    aku bisa berbagi dengan orang tentang info yang aku dapat ini..
    meski anda sudah mngetahuinya..
    tq atas kunjungannya..

  10. masya allah…….. haram lah yang memakannya…….. terkutuk lah….

  11. astaghfirullah al adzim. Istighfar istighfar

  12. ini khan berita lama kalie…tapi gpp koq buat yg blm tau jadi pada tau….

  13. Salam
    Yap gw pernah lihat semua gmbarnya yang lebih banyak dan jelas tp lupa linksnya, hmm satu hal aja, gw ga tahu apa yang ada di pkiran orang yang motong, masak dan makan ini. *istighfar*

  14. ini udah berjalan lama banget
    di sana kl anak perempuan gak dibutuhin jadi langsung di gugurin, mereka masih menganut ajaran lama. Anak perempuanitu bencana buat keluarga

  15. yah ampun……

  16. jangan stress kalo ngelihatnya…. http://ruslihasbi.com utk mengobati stress…!

  17. banyak di kaskus.us

  18. Astaghfirullah… mereka tega sekali..hiks hiks (T_T)

  19. mooddhaaarrrzz !

  20. keYen eUyyy, nuMpang repost mas…🙂

  21. makanan sehat yang aneh….

  22. wuahhhh…bikin gw mual. dasar manuasia terkutuk…

  23. udah kehabisan bahan makanan kali yh mereka semua, smpe bayi jadi makanan @_@

  24. Anjrittttt… pingin muntahhhhh!

  25. a=”BEJAT”

    do while a = “BEJAT”
    print a
    loop

  26. makanan sehat kaum satanic…
    Orang gila gak makan bayi,jadi sebutan apa yg lebih pantas?!

  27. Sepertinya ini akibat kebijakan KB di cina yang mewajibkan satu anak saja per keluarga. Jadi, kalo bayinya perempuan, digugurin atau dibuang. Perbandingan cowok sama cewek disana jauh lebih banyak cowok.

    Jadi, kalo ada cew yg kurang laku, bolehlah mengadu peruntungan disana, atau cowok yang kurang stamina boleh juga….. wahahaha, kira² gimana rasanya yah, itu soup. Ngebayanginnya aja udah mau muntah!!!!!

  28. manusia bila sudah diperbudak nafsu, akan kehilangan akal sehatnya, dan akhirnya akan mampu berlaku lebih rendah dari binatang…
    semoga kita terhindar dari perilaku semacam ini…. astaghfirullah….

  29. howek.. mo muntah rasanya liat tuh soup😐

  30. astaga!! apa mereka ga punya persaan yah..?? sampe janin di jadiin sup..
    *merinding gw bacanya*

  31. weksss… edduuuuunnn…

    klo M lahir di cina² kali dah dijadiin kaldu juga yahh,,,😦

  32. OMG, ….aku ikut barisan depan klo menentang hal ini

  33. sancai sancai
    pantas aja kemaren cina di timpa gempa
    ami tabaaaa

  34. […] bukanlah manusia. Dan sekali lagi ditemukan di China, untuk lebih lengkap silakan ikuti link ini ( makanan […]

  35. ichhhh … kejam bgt kan bayi jg ciptaan dr 4JJI kok di bunuh

    kan dosa mbunuh bayi ichhhhh ……….

    masuk neraka kapok kowe , apa lagi sampe di makan , kan itu haram banget …….

    bwt stu halal tp bwt qt haram bgt……… tu mnurut aku,

  36. Dapat info dari mana neh…???!!!
    Di Indonesia ada gak iah…??!!!
    Klo ada Pengadilan kayak apa??!!!
    orang kasus HAM aja gak digubris apa lagi yang ini…??!!!

    Bukannya Nambah Vitalitas Malah Tambah Dosa…
    Emank iAh dunia sudah terbalik…

  37. klo q ketemu am tu orang pasti dah q kulitin idup2 tuch biar tau rasa tuch

  38. AstagfiruLLAHalazim….

    http://rahmadisrijanto.wordpress.com

  39. astagfirullah..
    kejam😦

  40. anjrit muntah gw

  41. kalo bayi tikus (cindil) untuk meningkatkan kejantanan sapi, ada juga orang yang mau menelannya hidup-hidup, apalagi janin ….. howek… howek ……

  42. hemm… hiii…

  43. sumpah! dimana prasaan mreka sihh??
    gmn klo mreka yg jadi tu janin??
    gila bener!
    manusia disamain ama daging hewan!
    udah kgk punya otak x ya! haizz….

  44. TERKUTUKAH MEREKA ITU. TERUTAMA KOKINYA…..

  45. dasar bajian itu orang memang dya ga perbah di lahirkan dari seorang ibu

    lahirnya dari batu kali ….

  46. wusss…itu manusia apa binatang…kejam bgt…masih ada ya digunia ini yg kyk gt…biadab gan gak bermoral!!!

    ku kutuk dia mati seketika…geram aku!!!!!!!!!!!!

  47. saya pesan satu biji tapi yang kembar

  48. saya pesan satu biji tapi yang kembar.

  49. ada garam ngga ?

  50. gile cuy…setan,iblis,dedemit.anjrit tuh org2!!! smua tu org.coba klo anak dia digituin.PKI tuh!!!!!gk berperikemanusiaan.

  51. MAKANANNYA ENAK SIH..
    BIKIN GW NAMBAH STAMINA..
    KAN SAMA DENGAN DAGING SAPI ATAU KAMBING..
    YANG PENTING SUDAH DI BACA BASMALAH..
    JADI HALAL..

  52. Itu resep terkutuk dari sono.. Haram dan dosa..! Di negeri kita ada juga yang lebih terkutuk dan dosa.. Resepnya para pejabat.. Sarapan uang rakyat, makan siang ala korupsi dan sop KKN..!

  53. eank nga sich…..
    TAPI…… busyet dehhh…..
    kayak ga ada menu lain aja, ini dia yg dibilang jeruk makan jeruk

  54. Astaghfirullah. .jahat bgt!!

  55. wah, anjing, kabina bina teuing euy……

  56. ya allah… akal manusia sudah pendek mcm ni la jadinya.. apa yg sihat mkn janin?? gila!! pendek akal

  57. ajigh si goblogh…!!!!!!!!!!!!!!!
    gelo sugan eta jlma nu ngadaharna….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    goblogh…..lain manusa eta mah…!!!!!!!

  58. memang bukan manusia yang gitu yang gitu pantas di sebut anjink kelaparan….
    .
    .fuck buat yang membikin sop terkutuk….!

  59. anjing kelaparan pun gak bakal mau kanibal kayak gitu
    ituy sudah rendah dari binatang
    Asstafirullah Al adzim

  60. aduuhh… kyknya enak…jd laper niiih… nyammnyamm..

  61. Ya Allah … Berilah azab kepada orang yg berbuat keji ini …. agar tidak lagi terjadi hal2 keji ini dimuka bumi MU ya Allah. Amiin..
    Kalo ada di deket aku bakal KUTEBAS batang lehernya… Dasar Manusia TERKUTUK

  62. fenomena ini adalah tanda-tanda bahwa kiamat emang dah dekat…..
    banyak istigfar ja ya….

  63. sungguh gila.
    mana rasa kemanusiaan??

    jangan berlaga anthropocentric tapi sebenarnya tak ada rasa kmanusiaan..

    Tuhan yang mengadili…

  64. bangsat tuh ……..

  65. GA..! org 2 yg mengkonsumsi it alasannya bukan krn aturan pemerintah yg 1 anak cukup tapiii krn mrknya aja yg GILA! lagian skrg di china udh blh kok punya anak Lbh dr 1 walopun bukan 0rg kaya!
    i live at china nw soo…dats bulshit klo mrk blame at da governments rule!
    EMANG DASSAR MRKNYA AJ YG GELO!
    alasan plg tepat adl krn mrk ga punya agama,jd ga punya Tuhan,ga takut ma yg namanya D0SA! dasssar!

  66. enak tenan….

  67. enak bgt tuch makanan
    bagi” donkkkkkk

  68. namanye juga cina…., matenye sipit, ngeliat janin kaya ngeliat daging
    salah liat ape emang laper gak ada makanan lagi tuh cina…

  69. Astagfirullah haladzim…………….

  70. anjink……babi…….

  71. Astagfirullah haladzim…

  72. Ya ampun, tega banget .
    ga kasihan apa mereka, bayi ga berdosa kyk gitu trus dimakan ??
    hiiiiiiiiii

  73. sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sip sips isps isp sis si sp oyi truskan makan nya bir kenyang

  74. gila gila gila………..
    .kasian tauk
    .dasar org gk pny perasaan

  75. yah
    Tega Banget Gila tu Orang kan bayi juga punya masa depan

  76. astgafirullah…dasar binatang..

  77. Astaghfirullah

  78. Kurang aja tuh orang binatang Allah huakbar…Astagfirrulaah…..orang itu pasti setan….gk tau neraka ye…
    ente aja takut neraka….ente mau masuk surga..
    kalee…kanibal tuh orang mcam setan !!
    kan bayi itu gk berdosa?
    apa salahnya?
    kurang ajar….. gw hajar lo sini …suetan kambo tau taik tak? gw kasih sumbat kau makan bayi tauk!!!

  79. mending maem Sop Ayam Pak Min Klaten.
    maknyuss… + bawang goreng+ jeruk nipis.. hmmm..

  80. itu tidak mencerminkan perilaku manusia tapi perilaku hewan…………………………………

  81. Kayanya enak yah?
    Klo aja buka cabang di kemang,gw beli deh…
    Yuuuum

  82. Masya allah..
    tingkahnya lebih rendah dari segala yg ada di bumi ini..

    Kok tega2nya yah, manusia makan janin yg bkalan jadi manusia jga.

  83. Semoga mrka mndapatkan blsn yg setimpal

  84. wonk gemblung!!!!!!!!!!

  85. benar2 bukan manusia, yg tdk mempunyai perasaan smoga suatu saat nnti mereka sadar akan perbuata mereka….

  86. manusia kah yg berlaku demikian?ataghfirullah,,kejam😦

  87. Have you ever thought about creating an e-book or guest authoring on other websites?
    I have a blog based on the same topics you discuss and would
    really like to have you share some stories/information.
    I know my subscribers would appreciate your work. If you are even remotely interested, feel free to shoot me an e mail.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s