Jual Mahal = Penting…?

Dalam Urusan percintaan ada istilah yang cukup ngetop, yaitu pendekatan alias pedekate….

Nah kalau ada orang yang suka sama kita dan melakukan aksi pedekate, kita harus langsung mau atau jual mahal dulu ya ?

8 Komentar

  1. jual murah tapi jangan diobral………….

  2. pura2 mahal dulu dong😆

  3. Kita bukan barang dagangan, jadi buat saya ga ada istilah jual murah atau mahal, apalagi ampe sale..wakakaka😆

  4. skarang bukan cewek jang mahal….
    klo zaman skrang yang cowok yang paling mahal
    coz cewe banya di pinggiran jalan dengan harga murah..
    jadi klo di bandingkan wajarlah klo cowok itu jual mahal
    jadi perempuan itu ibarat uang kertas klo sudah sobek yah dibilang sobek klo
    cowo ibarat uang logam klo udah karatan tetap di bilang uang logam

  5. wahh,, penting g penting tuh,,

    tergantung sih sapa yg ngedeketin,, klo kriteria selangit yang datang ya g usah pake jual mahal segala, ntar malah di ambil org lagi,,

    tapi klo yang datang tu org yg py blog ini,,, baru dech harus jual mahal,,,
    hahahaaha

  6. Klu sy blh kasi saran,
    zaman skrg ni jmlh wnita lbh bnyk dr pria,
    nah,bg yg mau jual mahal silahkn,krn brdsrkn hkum ekonomi,
    wlupn hrg mhal skalipn,jk jmlh brg lbh bnyk dr pd prmntaan,otomatis hrp jatuh jg,sbb yg minta bebas mlih yg mn mrka mau beli.
    Gue gk blg cwek tu brg ya,kita cm pkai prnsp ekonom.
    Jd klu cwek mrah diblg BARANG,makanya jgn jual mahal . . . . . !

  7. Yg marah,
    say to me via email.
    isnadi.ok@gmail.com
    ato isi buku tamu ku di isnadi.wap.co.In

  8. Jaim??hmM..t’gntg.tp l0x qt emg ska,mNdg caper ajah. .kn asyix tUw.jd dprhtiin dEe.:-D
    tp yg pntg BE UR SELF!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s