Seratus Manusia Paling Berpengaruh Di Dunia

Nabi MUhammad SAW  menempati kedudukan nomor satu dalam daftar 100 manusia yang paling berpengaruh dalam panggung sejarah manusia, dihitung dari dari dulu sampai sekarang.

Hai ini dinyatakan oleh Michael H. Hart seorang ahli astronomi dan ahli sejarah terkenal di Amerika Serikat dalam bukunya “The 100″ yang terbit di Amerika Serikat.

 Menurut Michael Hart, Nabi Muhammad SAW adalah orang yang paling berpengaruh di antara milyaran penduduk dunia. “karena ia adalah satu-satunya manusia yang berhasil secara luar biasa, baik dalam kegiatan keagamaan maupun pemerintahan”

Daftar nama 100 orang paling berpengaruh itu selengkapnya sbb  :

1   Nabi Muhammad SAW

2   Isaac Newton

3   Nabi Isa

4   Buddha

5   Confucius

6   Saint Paul

7   Tsai Lun

8   Johan Gutemberg

9   Chirstopher Columbus

10  Albert Einstein

11  Karl Marx

12  Louis Pasteur

13  Galileo Galilei

14  Aristoteles

15  V.I. Lenin

16  Nabi Musa

17  Charles Darwin

18  Chin Huang Ti

19  Agustus Caesar

20  Mao Tse-tung

21  Genghis Khan

22  Euclid

23  Martin Luther

24  Nicolas Copernicus

25  James Watt

26  Constantine the Great

27  George Washington

28  Michael Faraday

29  James Clerk Maxwell

30  Orville dan Wilbur Wright

31  Antoine Laurent Lavoisier

32  Sigmund Freud

33  Iskandar Zulkarnaen

34  Napoleon Bonaparte

35  Adolf Hitler

36  William Shakespeare

37  Adam Smith

38  Thomas Edison

39  Anton van Leuwenhoek

40  Plato

41  Gugleilmo Marconi

42  Ludwig van Beethoven

43  Werner Heisenberg

44  Alexander G. Bell

45  Alexander Fleming

46  Simon Bolivar

47  Oliver Cromwell

48  John Locke

49  Michelangelo

50  Paus Urban II

51  Umar bin Khatab

52  Asoka

53  Sain Augustine

54  Max Planck

55  John Calvin

56  William Morton

57  William Harvey

58  Antoine Becquerel

59  Greger Mendel

60  Joseph Lister

61  Nicholas August Otto

62  Louis Daguerre

63  Joseph Stalin

64  Rene Descartes

65  Julius Caesar

66  Francisco Pizarro

67  Hernando Cortes

68  Ratu Isabella I

69  William the Congqueror

70  Thomas Jefferson

71  Jean Jasques Rousseau

72  Edward Jenner

73  Wilhelm Rontgen

74  Johan Sebastian Bach

75  Lau-tzu

76  Enrico Perni

77  Thomas Maltus

78  Francis Bacon

79  Voltaire

80  John F. Kennedy

81  Gregory Pincus

82  Sui Wen Ti

83  Mani (Manes)

84  Vasco da Gama

85  Charlemagne

86  Cyrys the Great

87  Leonard Euler

88  Nicollo Machiavelli

89  Zoroaster

90  Menes

91  Peter the Great

92  Mencius

93  John Dalton

94  Homer

95  Ratu Elizabeth I

96  Justinian I

97  Johannes Kepler

98  Pablo Picasso

99  Mahavira

100 Niels Bohr.

Sumber : (Newsweek 31 Juli 1978)

45 Komentar

  1. alhamdulillah nabi muhamad saw menjadi yang paling no satu.

    • Ya iyalah NABI MUHAMMAD NO 1 Orang yg berpengaruh Didunia. Bahkan ALLOH SWT meyuruh kepada umat manusia utk tunduk n patuh akan ajaran yg dibawa Nya. ALLOHHUMMA SHOLLI A’LA SAYIDINA WA HABBIBINA WAS SYAFIINA WA NABIYINA MUHAMMAD SAW.

      • iya saya sangat setuju sekali,karena beliau adalah segala umat bagi orang yg mau selamat di dunia dan akherat……..

  2. senang mampir disini….

    Barter banner yuk, “Banner Exchange”
    Buat blogger lainnya juga boleh ikut.
    Berikut infonya : http://www.resep.web.id/kirim-resep/banner-exchange

  3. bener juga sih…
    buktinya banyak teroris dimana2.. bomber bunuh diri dan preman2 fpi…
    pastinya pengaruh beliau…. *salut*

    *jadi inget dulu pernah ada urutan2 kek gini, muhammad di urutan kesekian org islam ngamuk katanya nabi ngga boleh diurut2in dan dibanding2in sama manusia biasa…
    tapi giliran diurutin paling atas… malah bangga….
    terbiasa standar ganda :-))

    • menurutku, km salah konteks, bos. Yang dimaksud dg paling berpengaruh adalah urutan manusia yg paling berpengaruh untuk seluruh umat manusia, baik di dalam pemerintahan, agama, maupun keluarga. Kalo menurutmu seperti itu, itu kembali ke masing2 individu. Km melihat teroris, preman dimana? Mayoritas di Indonesia? Karena Indonesia merupakan negara dg umat muslim terbesar di dunia.
      Kalo liat di amerika, banyak orang non muslim yg jadi penjahat, sex bebas, drug dimana-mana, pembunuh. Aku yakin mereka mayoritas bukan umat Muhammad.
      Lalu apa km mau menyalahkan nabi2 mereka? Agama2 mereka? Kalo di dunia ini semua orang bisa baik, buyar aja dunia ini. Perdalam ilmu sebelum komentar, ok?

  4. nabi muhammad suri tauladan bagi kita semua makanya sangat berpengaruh

  5. koq nabi isa bisa di bawah isaac newton ya??

  6. Lam Kenal bro ivn…
    Sumber Newsweek tidak meuliskan secara lengkap alasan yang di berikan oleh Michael Hart. Barangkali ada alasan khusus yang membuat Beliau memberi urutan kepada Nabi Isa setelah Isaac Newton.

  7. ada ebooknya lho :D

  8. pasti nabi muhammad no1 sampai kiyamat beliau tetep no 1.allahuakbar

  9. tolong urutan nabi itu peringkatnya dibawah nabi muhammmad baru yang lain.karena nabi orang2tpilihan dan bukan sembarangan

  10. Syukur Alhamdulillah, Nabi Muhammad di urutan no. 1

    Beliau adalah suri tauladan yang baik.

  11. Adalah suatu kenyataan yang tidak terbantahkan kalau pada akhirnya rasullullah diakui sebagai salah satu manusia yang sangat mempengaruhi peradaban manusia, suka atau tidak suka fakta telah berbicara, dan hal ini tidak bisa dikait-kaitkan dengan sifat terorisme, sebab jauh sebelum lahirnya peradaban islam (praislam) kejahatan kemanusiaan yang bersifat terorisme sudah ada dan berlangsung lama, demikian juga poligami, homo sex dan lain-lain. jadi kalau ada yang bilang terorisme selalu dikait-kaitkan dengan islam adalah hal yang picik dan tidak paham sejarah dan isi Al-Kitab, lihat saja faktanya apa ia di dunia ini tidak ada terorisme yang berasal dari non islam?

  12. Tentu saja tak bisa dipungkiri nabi muhammad berada di urutan teratas, karena beliau berjuang dalam segala hal baik politik ataupun agama, maka pantaslah beliau yang pertama. Maaf buat yang udah nulis bhwa nabi muhammad penyebar teroris, nabi kami bukan penyebar ajaran kekerasan, sadarilah bhwa berita terorisme hanya dibesar2kan, bagaimana dgn islam palestina yang di jajah orng israel? Sikahkan anda jawab!

  13. DICARI DISTRIBUTOR, SUB AGEN, AGEN PUPUK ORGANIK YANG DAPAT MENINGKATKAN PRODUKSI 200%-300%, DENGAN MODAL 3JT – 15 JT, KUNJUNGI SAYA DI http://www.go-organik-2010.blogspot.com
    MAKASIH SALAM KENAL

  14. ahmad anjing

  15. Dicari orang yang mau pacaran sama saya

    kriterianya:

    1.cantik
    2.imut
    3nggak pencemburu

  16. Allahuakbar . . . . !

  17. KOK IR.SOEKARNO NGGAK ADA SICH!

  18. WOI….!!!! JANGAN SALING MENJELEK-JELEKKAN AGAMA ORANG LAIN DAN JANGAN PULA MENJELEK-JELEKKAN NAMA ORANG LAIN, KITA ITU HARUS MENJAGA PERSATUAN DAN KESATUAN NEGARA INDONESIA!!!!!!!!!!!!
    CATAT_YA NOMERKU:085229000793

  19. Nabi Muhammad tipe manusia yang membutuhkan Allah SWT, dan barang siapa yang membutuhkan ALLAH SWT maka ia akan di butuhkan manusia. FAKTA Rasulullah bukan hanya di kagumi oleh para muslim tapi di segani para non – muslim, dan barang siapa yang berpendapat buruk terhadap beliau, itu semata – mata kekurangtahuannya terhadap Rasulullah. Hidup dari kesederhanaan dalam lingkungan yang terpuruk mampu membawa angin segar untuk merubah kehidupan jauh lebih baik yang mampu mengalahkan bangsa romawi, Sosok manusia yang membanggakan,, ya dia lah rasul kita, MUHAMMAD bin ABDULLAH,, TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT, DAN TIADA NABI SETELAH NABI MUHAMMAD SAW. ALLAHUAKBAR………

  20. Ass…….
    alhamdulillah, rasulullah saw. jadi top of d top..!!! g salah dunx qta mo ngikut ajarannya,memang nyan nyang betoi
    Allahuakbar,allahuakbar,wa lillah ilham..
    Wass….

  21. Alhamdulillah nabi Muhammad peringkat pertama.
    Beliau memang patut dijadikan contoh!
    Tak sedikitpun kekurangan beliau yang dapat ditemukan bagiku.
    Beliau benar-benar nabi utusan Allah.
    ALLAHUAKBAR!

  22. aslmkm to umat moslem…
    ya jelas NABI MUHAMMAD SAW makhluk yang paling SEMPURNA…nomber one…
    SHOLLALLOHU ‘ALAIH…
    Alloh sebelum menciptakan alam semesta ini sudah menciptakan NURnya nabi MUHAMMAD SAW.
    thanks

  23. Ceuk URang Mah Persib Kahiji mah..
    HIDUP PERSIB W LAH>>>

  24. Seharusnya umat manusia lain bisa pergunakan akal sehat kenapa nabi Muhammad SAW bisa berada di urutan pertama…….Subhanallah

  25. Ada yg bisa cari kekurangan Ahmad bin abdulah.? Ada yg bisa tandingi sukses besarnya? Adakah yg lebih baik dari beliau? Prilaku? Strategi tempur? Siasat ekonomi? Kehidupan berpolitik? Membina keluarga? Saint? Ramalan? Nyali? Saya yakin beliau jauh di atas anda,kalian,dan saya…
    Orenzspill@gmail.com

  26. telah terbukti bahawa muhammad s.aw merupakan manusia yang paling berpengaruh di dunia. setelah sekian lama kewafatan baginda ajaran islam, amalan hidup dan cara pemerintahan baginda dijadikan panduan diseluruh dunia dalam mempelajari cara menyatukan umat manusia yang berlainan bangsa dan agama dalam sebuah negara yang aman dan bertoleransi tanpa mengenepikan hak masing-masing. kerajaan islan madinah merupakan contoh penubuhan negara yang unggul dan sehingga kini masih belum mampu ditangdingi mana-mana pihak di dunia.

  27. Muhammad adalah manusia yang paling sempurna diantara jin dan manusia.tidak ada satupun mahluk Allah yang lebih pintar.hebat.sempurna.dari nabi muhammad.pantas sekali kalau nabi muhammad s.a.w adalah manusia yang paling berpengaruh di dunia. TP kok Umar bin khatab berada di posisi 51 sih apa nggak salah tu .Rasulullah kan prnh blg “seandainya setelah aku masih ada seorang nabi.maka yang paling pantas adalah umar bin khatab” dmn nama Ir.soekarno berada?

  28. NABI MUHAMMAD S.A.W , PEMBAWA RAHMAT SEKALIAN ALAM…..KETERTINGGIAN AKHLAKNYA CONTOH TAULADAN UMAT MANUSIA…..ALLAHUAKBAR

  29. gffgh

  30. memang Nabi Muhamma saw orang paling hebat di dunia dan akhirat.

  31. tu si ahmad kek na pnya mulut asl ngmong doank… bego!!!!!!!

  32. KALIAN INI…….,,, SEMAKIN MEMPERJELAS TANDA-TANDA KIAMAT ADJA. YANG DI BUTUHKAN MANUSIA SEKARANG INI PERSATUAN DAN KESATUAN SESAMA UNTUK MEMPERBAIKI HIDUP YANG SEMAKIN LAMA SMAKIN HANCUR INI……. BIARKAN SAJA SIAPA YANG JADI NO. 1…. TOH JUGA GAK BERPENGARUH PADA KALIAN… YANG PENTING KITA MELAKUKAN APA YANG TERBAIK BAGI KITA BERLANDASKAN PEDOMAN HIDUP KITA MASING-MASING…. TAPI PADA DASAR NYA SETIAP RASUL MEMPUNYAI AJARAN YANG SAMA…. LAILLAHAILLALLAH… ALLAH ADALAH TUHAN YANG MAHA ESA DAN MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU…

  33. ALLAHHUAKBAR….

  34. allahuakbar……………………..,nabi kita memang nomor satu

  35. .,nabi kita memang nomor satu

  36. aQ stuju sekali dengan pndapat kalian semua,di sebutkan bahwa di jadikannya alam ini adalah karna (NUR)dari nabi(MUHAMMAD,SAW)mari kita per banyak sholawat kepada beliau,agar kita dapat syafa’atnya di hari qiamat kelak.nabi bersabda;barang siapa lupa akan baca solawat kepadaku,niscaya dia melupakan jalan menuju surga.barang siapa membaca solawat satu kali kepadaku,niscaya (ALLAH SWT)membacakan sholawat kepadanya 10x……smg kita dapat sya’at beliau di hari Qiyamat kelak….amien3x ya mujiibassaa’iliin.

  37. Mengapa nabi isa dan umar bin kattab brda pd urtn yg sngt jauh mungkn slama hdpnya krng mepngaruhi mlyaran penduduk dunia

  38. Rasulullah SAW memang pantas berada di peringkat 1, bahkan orang2 non-islam pun mengakui karena kehebatan beliau dalam menggabungkan 3 kecerdasan yang dimiliki manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual

  39. Ada yg membenci Muhammad (Nabi) karena sifatnya yg gemar mengawini anak dibawah umur, dan ada alasan2 lain yg dikemukakan. namun yg menjadi pertanyaan dalam hati saya, mengapa Muhammad menjadi nomor 1 Manusia paling berpengaruh di dunia? kok Bisa ya??? mungkin saja setelah tulisan ini muncul, ada yg bilang Muhammad itu tukang sihir? atau masi ada lagi ejekan2 untuk Muhammad. Namun adakah yang bisa menggeser Muhammad dari No.1 “Manusia paling berpengaruh di dunia”?

  40. Assalaamu’alaikum Wr Wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga Tuhan memberkati. Salam damai. Salam Cinta. Salam Persahabatan.

  41. Ahmad,,, sory bro pernyataan anda tdk mendasar sma skali.., dikitab manaQi dpt pernyataan bahwa muhammad yg mengajarkan sifat terorisme,, preman dll..,
    sebelum berkomentar baca dlu riwayat n haditz Rasulullah.,, jgn so’ tau n hanya numpang komentar.,… Perdalam dlu pengetahuan anda boz

    • woy hamzah , klo ga tau apa apa mending gausah ngomong dahhhhh. menyesatkan umat loe.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.